Kamis, 30 Oktober 2014

Oppo R5, Smartphone Tertipis Di Dunia Dengan Ketipisan 4.85 milimeter

Oppo R5, Smartphone Tertipis Di Dunia Dengan Ketipisan 4.85 milimeter

Oppo R5 smartphone tertipis di dunia dengan ketipisan 4.85 mm dan kamera 13 MP

ZoemHandphone, Oppo, perusahan asal cina ini baru saja meluncurkan produk barunya, yaitu Oppo R5. Smartphone asal Oppo ini memiliki keunggulan dalam segi desain. Oppo R5 telah diklaim sebagai smartphone tertipis di dunia dengan ketipisan 4.85 milimeter. Sebelumnya, Gionee Elife S5.1 yang menjadi smartphone tertipis di dunia dengan ketipisan 5.1 milimeter. Sayangnya, dengan ketipisannya membuat smartphone ini menjadi rawan bengkok.

Selain ketipisannya, smartphone Oppo R5 ini memiliki ukuran layar sebesaar 5.2 inci dengan resolusi 1920X1080 dan menggunakan teknologi AMOLED Display. Untuk kinerjanya, smartphone ini dilengkapi oleh prosessor octa core 64 bit dengan kecepatan 1.7 GHz yaitu Qualcomm Snapdragon 615 dan RAM 2 GB membuat kinerja smartphone ini menjadi istimewa. Smartphone ini juga telah dilengkapi dengan kamera primer 13 MP membuat hasil foto yang sangat baik dan OS Android 4.4 KitKat. Untuk dayanya, smartphone ini dilengkapi dengan baterai sebesar 2000 mAH dengan VOOC Fast Charging Technology. Fasilitas lainnya dari smartphone ini diantaranya adalah  WiFi, Bluetooth, GPS, A-GPS, dan lain-lain.

Untuk Oppo R5, pihak perusahaan akan menyediakannya bulan depan dan sayangnya pihak Oppo akan menjual smartphone ini hanya di Cina untuk langkah awal mereka. Harga dari Oppo R5 akan dibanderol sekitar 2.999 yuan atau setara sekitar 5.9 juta.
Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Blogger Templates