Sabtu, 01 November 2014

Samsung Galaxy A3 Dengan Layar 4.5 inci dan Berbahan Metal

Samsung Galaxy A3 Dengan Layar 4.5 inci dan Berbahan Metal

Samsung Galaxy A3 Dengan Layar 4.5 inci dan Berbahan Metal

Samsung perusahan asal Korea Selatan itu baru saja meluncurkan produk barunya yang sangat menarik. Produk baru tersebut adalah Samsung Galaxy A3. Sama halnya Samsung Galaxy A5, Samsung Galaxy A3 memiliki body berbahan metal hanya saja smartphone ini memiliki layar yang lebih kecil dan body yang tebal. 

Samsung Galaxy A3 memiliki ukuran layar 4.5 inci dengan Super AMOLED serta memiliki resolusi 540x960 pixel. Ketebalan dari smartphone milik Samsung ini adalah 6.9 milimeter. Selain itu, pihak Samsung juga melengkapi smartphone ini dengan prosesor Quad Core 1.2 GHz dan RAM 1 GB menjadikan kinerja dari Samsung Galaxy A3 menjadi baik.

Smartphone milik Samsung ini juga dilengkapi dengan OS Android 4.4 KitKat dan baterai dengan kapasitas 1900 mAH yang memiliki daya lebih lama. Di segi penyimpanan, smartphone ini telah dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB dan slot microSD up to 64 GB yang dapat menampung banyak data milik kita. Kamera utama dari smartphone ini adalah 8 MP dan kamera depan 5 MP sangat cocok untuk Anda yang suka selfie. Didalam smartphone ini juga tersedia fitur-fitur fotografi yang menarik untuk Anda pecinta fotografi diantaranya adalah Wide Selfie, Rear-Cam Selfie, Beuty Face. Smartphone ini juga memiliki kemampuan merekam video Full HD dengan kecepatan 30fps.

Sayangnya, Samsung Galaxy A3 ini belum diumumkan harga jualnya oleh pihak Samsung. Sama halnya dengan Samsung Galaxy A5.
Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Blogger Templates