Kamis, 13 November 2014

Download Aplikasi BaBe, Baca Berita Indonesia Terupdate dan Terpercaya

Download Aplikasi BaBe, Baca Berita Indonesia Terupdate dan Terpercaya

Anda suka baca berita? Apakah Anda pengguna Android? Nah kabar baik untuk Anda yang memiliki kegemaran membaca berita dan pengguna android, karena kini telah hadir aplikasi karya anak bangsa yang menyajikan berbagai macam berita nasional terlengkap. Aplikasi apa itu? Aplikasi itu adalah BaBe. Ya, BaBe merupakan singkatan dari Baca Berita, dengan aplikasi ini kita dapat membaca berita-berita dalam negeri terlengkap dan terupdate.

Download Aplikasi BaBe, Baca Berita Indonesia Terupdate dan Terpercaya

BaBe memiliki banyak fitur-fitur unggulan, seperti yang dikutip dari pihak BaBe di PlayStore mengemukakan bahwa fitur-fitur tersebut adalah :

  1. Rekomendasi, baca berita sesuai minat kamu langsung di halaman depan aplikasi
  2. Kompresi, baca berita update dalam hitungan detik dengan cepat dan ringan. Babe adalah apps berita paling hemat kuota internet.
  3. Topik Ngetrend untuk selalu mengikuti perkembangan berita terbaru setiap detik nya
  4. Topik Terkait untuk menemukan artikel berita terkini yang berkaitan dengan yang sedang dibaca melalui kata kunci di akhir artikel
  5. Artikel
  6. Fitur Search untuk mencari topik berita yang ingin dibaca dengan mengetikkan kata kunci
  7. Beri Komentar dan bahas berita bersama dengan ribuan pengguna BaBe lainnya
  8. Atur kategori berita sesuai minat pengguna dengan fitur Pengelompokan Kategori
  9. Menyajikan lebih dari 40 variasi kategori antara lain: berita Politik, berita Gadget, berita Artis Selebritis, berita Sepak Bola, berita Film, berita Bisnis Ekonomi, berita Internasional, Anime, KPop dan masih banyak lagi. Semua diperbarui dalam hitungan detik.
Nah bagi kalian yang tertarik untuk mendapatkan aplikasi ini dan memasangnya di Android milik kalian, silahkan download aplikasi di link download berikut ini 

Share This
Designed By Blogger Templates