Minggu, 12 Oktober 2014

Microsoft Menghadirkan Powerbank Portable Power 6000 mAH

Microsoft Menghadirkan Powerbank Portable Power 6000 mAH

Microsoft Menghadirkan Powerbank Portable Power 6000 mAH

Microsoft, ya perusahan bidang teknologi ini memang tidak asing di telinga kita. Microsoft dikenal sebagai produsen software yang sangat terkenal. Selain memproduksi software, ternyata Microsoft juga sebagai produsen hardware. Ini dibuktikan dengan keberhasilan mereka merilis produk Tablet Surface dan mengakuisisi Nokia. Kabarnya kini Microsoft baru saja meluncurkan produk hardware terbarunya yaitu Portable Power. Portable Power merupakan Powerbank yang memiliki kapasitas 6000 mAH. 

Powerbank ini dapat digunakan untuk mengisi daya baterai berbagai macam jenis perangkat mobile. Powerbank ini tidak hanya untuk smartphone Lumia, dikarenakan Powerbank ini terhubung dengan kabel USB to microUSB. Microsoft menyatakan bahwa sekali charge, powerbank ini mampu bertahan dalam kondisi penuh selama sebulan, bahkan dalam jangka enam bulan. Microsoft juga mengkalim bahwa powerbank ini dapa menahan kapasitas baterainya sampai 80 persen untuk sekali charge. Powerbank ini sudah lebih dari cukup untuk sebuah smartphone low end yang kebanyakan hadir dengan kapasitas baterai 1500 mAH. Sama halnya dengan smartphone dengan kapasitas baterai 3000 mAH. 

Powerbank produk dari Microsoft ini dibanderol dengan harga sebesar 49 USD. Microsoft menghadirkan 3 pilihan warna untuk powerbank ini, yaitu orange, putih, dan hijau muda.
Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Blogger Templates