Minggu, 12 Oktober 2014

Spesifikasi dan Harga Phablet Advan 5 STAR

Spesifikasi dan Harga Phablet Advan 5 STAR

Spesifikasi dan Harga Phablet Advan 5 STAR

Advan, vendor lokal ini ternyata tidak mau kalah saing dengan vendor smartphone lainnya. Ini dibuktikan dengan produk barunya yang memasuki pasar Indonesia yaitu Advan 5 STAR. Smartphone yang satu ini memiliki banyak fitur canggih yang tidak kalah dengan smartphone lainnya. Salah satunya adalah gesture dan voice recognition. Dengan fitur Voice recognition, pengguna hanya mengucapkan cheese maka otomatis kamera akan mengambil gambar. Fitur ini juga digunakan untuk menjawab atau menolak panggilan.  Dari fitur gesture, kita bisa mengakses macam-macam aplikasi langsung dari lock screen tanpa membuka layar Home terlebih dahulu. Misalnya jika kita ingin memutar musik, kita cukup membuat huruf M di layar. Jika kita membuat huruf C maka fungsinya adalah untuk masuk ke menu calling. Untuk membuka foto, kita membuat huruf O, V untuk LED Flash, dan E untuk browser.

Smartphone dari Advan ini memiliki layar 5 inchi dengan teknologi layar IPS LCD. Smartphone ini memiliki resolusi layar qHD 960 x 540. Dengan spesifikasi layar tersebut, menjadikan smartphone ini memiliki hasil gambar yang jernih dan cerah.

Dari segi kinerja, smartphone ini memiliki kinerja yang dapat bersaing dengan smartphone lainnya. Ini dibuktikan dengan dilengkapinya Advan 5 STAR dengan prosessor Quad Core ARM Cortex A7 1.3 GHz dan chipset MediaTek MT6589. Untuk menambah kinerja, smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM 1 GB. Media penyimpanan dari smartphone ini adalah internal 8 GB dan tersedia juga slot microSD 32 GB. Dengan ukuran media penyimpanan sebesar itu, kita dapat menyimpan data sebanyak mungkin. 

Smartphone Advan 5 STAR juga dilengkapi dengan sistem operasi OS Android 4.4 KitKat. Dari sisi konektivitas, smartphone canggih ini dilengkapi dengan 3G HSDPA, dual SIM GSM (dual stanby), Wifi, Wifi hotspot, dan Bluetooth. Smartphone ini dibekali dengan daya baterai berkapasitas sebesar 1800 mAH.

Untuk harga dari Advan 5 STAR dijamin terjangkau, apalagi dengan fitur-fitur canggihnya, membuat smartphone ini diminati banyak orang. Harga untuk Advan 5 STAR adalah Rp. 1.500.000,- ( 8 Oktober 2014).
Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Blogger Templates